Liga Inggris

Kocak! Pesepakbola Ini Cetak Gol dengan Alat Vitalnya

Kamis, 7 Februari 2019 16:47 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© The Sun
Pemain Brighton, Glenn Murray saat mencetak gol ke gawang West Brom Copyright: © The Sun
Pemain Brighton, Glenn Murray saat mencetak gol ke gawang West Brom

FOOTBALL265.COM - Pemain Brighton, Glenn Murray melakukan hal tak biasa yakni mencetak gol bagi klubnya dengan bantuan penis dalam laga melawan West Brom di ajang Piala FA, dini hari tadi.

Murray mencetak dua gol di babak perpanjangan waktu dan membuat Brighton unggul 3-1. Hasil ini sekaligus menghantarkan Brighton ke putaran ke lima Piala FA.

Gol pertama Muray terjadi pada menit ke-104 dengan memanfatkan umpan silang dari rekannya. Dalam tayangan lambar, tampak gol tersebut tercipta dengan bantuan kemaluannya.

Hal ini tentu saja  tak akan luput dari kejelian para pengguna media sosial. Melalui akun twitternya, Caitlin Watson mengatakan, “Tendangan penis yang bagus Murray.”

Sementra itu, akun @ffbpodcast menulis, “Yah, itu membangunkan saya dari pertandingan yang membosankan ini: Glenn Murray baru saja mencetak gol dengan penisnya."

Pelatih Brighton, Chris Hughton juga memuji penampilan Murray yang memberi perbedaan bagi tim meskipun datang dari bangku cadangan.

“Dia masuk ke lapangan dan ingin membuat perubahan di pertandingan dan itulah yang terjadi. Kita bisa mencetak gol lebih banyak sebenarnya,” terangnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT