Liga Inggris

Lingard: Solskjaer Kembalikan Manchester United seperti Dulu

Kamis, 7 Februari 2019 13:07 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Ole Gunnar Solskjaer dan Jesse Lingard Copyright: © INDOSPORT
Ole Gunnar Solskjaer dan Jesse Lingard

FOOTBALL265.COM - Bintang klub sepak bola Manchester United, Jesse Lingard mengungkapkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer berhasil membuat The Red Devils kembali seperti dulu.

Solskjaer tiba menjadi manajer sementara Manchester United untuk menggantikan Jose Mourinho. Sejak kedatangannya, Manchester United mampu meraih 9 kemenangan dalam 10 laga dan menempatkan mereka di lima besar klasemen Premier League Inggris.

Maka dari itu Lingard mendukung Solskjaer untuk dipermanenkan menjadi manajer tetap di Manchester United.

"Dia (Solskjaer) hebat, semua orang biasa memanggilnya 'super sub'. Bahkan sekarang dia masih berpikir dan tahu untuk datang guna mengubah permainan," kata Lingard dikutip dari kanal berita olahraga Mirror Sports.

Menurut pemain internasional Inggris tersebut, Solskjaer tahu apa yang dibutuhkan para pemain Manchester United untuk bermain impresif.

"Dia mengerti apa yang dibutuhkan dari para pemain Manchester United, dia menyampaikan harus bangga mengenakan jersey klub dengan bangga dan penuh percaya diri dalam minggu ke minggu. Dia menyampaikan pesan itu kepada kami dan kami melakukan hal yang sama," tambahnya.

Pemain berusia 26 tahun itu juga menegaskan bahwa pelatih asal Norwegia ini telah membawa Manchester United yang lama kembali lagi.

"Rasanya dia seperti membawa Manchester United yang lama kembali, terutama dengan Carrick dan Mike Phelan yang juga ada di sana. Poin utamanya adalah bagaimana untuk kembali ke cara bermain Manchester United dengan gaya sepak bola yang menyerang."

"Kami kembali ke jalur kemenangan sekarang dan memang seharusnya seperti itu. Solksjaer sangat hebat sejak dia datang dan dia membuat para pemain bekerja keras," tutup Lingard.

Ikuti Terus Perkembangan Man United dan Sepak Bola Liga Inggris di FOOTBALL265.COM