Liga Inggris

Belum Terkalahkan di 2019, Begini Ucapan Sombong Bek Man United

Sabtu, 9 Februari 2019 11:52 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Eric Bailly Copyright: © INDOSPORT
Eric Bailly

FOOTBALL265.COM – Bek klub sepak bola Manchester United, Eric Baily mulai merasa tidak takut lagi ketika bermain tandang setelah timnya selalu meraih kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhir, khususnya ketika berstatus sebagai tim tamu.

Manchester United bakal kembali melakoni pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-26 pada Sabtu (09/02/19). Klub berjuluk Setan Merah itu bakal bertandang ke Craven Cottage, markas Fulham.

Dalam 10 pertandingan terakhir atau sejak Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih, Manchester United memang mampu tampil mengesankan.

Klub asal Manchester itu meraih 9 kemenangan dan 1 imbang. Bahkan 5 kemenangan di antaranya didapat ketika berstatus sebagai tim tamu.

Hasil fantastis Manchester United ketika laga tandang pun membuat bek mereka, Eric Baily merasa percaya diri dan kini tidak takut lagi. Termasuk jelang laga melawan Fulham pada Sabtu (09/02/19) ini dan laga-laga tandang seterusnya.

"Mengingat kualitas yang kami miliki. Saya percaya bahwa itu sama saja apakah kita bermain di kandang atau tandang, jadi saya rasa jauh dari rumah benar-benar sama seperti kita di rumah,” kata Bailly seperti dilansir dari kanal berita olahraga Mirror.

”Dengan mentalitas yang kami miliki, saya berharap itu bisa berlanjut seperti ini hingga akhir musim,” tambah pemain yang berposisi bek tengah asal Pantai Gading ini.

Pertandingan antara Fulham vs Manchester United sendiri akan berlangsung pada Sabtu (09/03/19) malam, mulai pukul 19.30 WIB di Craven Cottage.

Terus Ikuti Update Seputar Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya di FOOTBALL265.COM