Liga Indonesia

Butuh Legiun Asing, Ini 3 Pemain Jebolan Real Madrid yang Bisa Diboyong PSS Sleman

Sabtu, 9 Februari 2019 15:20 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Julien Faubert dan logo PSS Sleman Copyright: © INDOSPORT
Julien Faubert dan logo PSS Sleman

INDOSPORT. COM - Klub sepak bola Indonesia, PSS Sleman diketahui masih membutuhkan pemain asing baru menatap gelaran kompetisi Liga 1 2019. Bila PSS berminat, ada beberapa pemain jebolan Real Madrid yang bisa diboyong.

PSS sampai saat ini memang belum memiliki satupun sosok pemain asing di skuatnya. Padahal, klub-klub peserta Liga 1 2019 lainnya telah menerapkan kebijakan perekrutan pemain asing lebih dulu.

Namun kini PSS sepertinya sudah mulai bergerak untuk mendekati pemain asing buruannya. PSS pun kabarnya tengah menyeleksi pemain-pemain asing melalui riwayat karier mereka terlebih dahulu.

“Nama-nama pemain asing sudah masuk ke saya dan cermati, baik dari CV (Curriculum Vitae), maupun rekaman pertandingan,” kata Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro, di Sleman, Rabu (06/02/19).

Bila masih kebingungan memilih opsi, PSS sejatinya layak untuk mempertimbangkan beberapa nama pemain jebolan Real Madrid.

Pasalnya, ada beberapa pemain eks Real Madrid yang kondisinya kini berpeluang bisa direkrut klub-klub Liga 1, termasuk PSS.

Lalu, siapa saja para pemain jebolan Real Madrid yang dimaksudkan tersebut? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan berikut ini.