Liga Inggris

Bintang Manchester City Dukung Manchester United Kalahkan Liverpool

Selasa, 12 Februari 2019 13:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Selebrasi gol Bernardo Silva Copyright: © Getty Images
Selebrasi gol Bernardo Silva

FOOTBALL265.COM - Bintang Manchester City, Bernardo Silva, berharap bahwa rival sekota mereka, Manchester United bisa mengalahkan Liverpool.

Manchester United akan bersua Liverpool di Old Trafford dalam lanjutan Premier League Inggris pada Minggu (24/2/19).

Saat ini, Manchester City dan Liverpool memiliki poin yang sama yaitu 65 poin. Namun, skuat asuhan Pep Guardiola itu unggul produktivitas gol sehingga mereka berada di pemuncak klasemen sementara.

Tapi, perlu dicatat Manchester City saat ini sudah bermain sebanyak 27 kali. Sedangkan Livepool masih 26 kali saja.

Hal tersebutlah yang ingin dimanfaatkan Liverpool untuk mengkudeta Manchester City dari posisi puncak, tapi dengan syarat dalam dua minggu mendatang, The Reds bisa mengalahkan Manchester United.

Nah, jika Liverpool yang kalah dari The Red Devils, hal itu akan menguntungkan bagi Manchester City, menurut Bernardo Silva.

"Tentu saja, akan lebih baik jika (Liverpool) kehilangan beberapa poin," jawab Bernardo Silva ketika ditanya apakah berharap Manchester United bsia memebantu timnya dikutip dari Goal Internasional.

Meski berharap Manchester United mengalahkan Liverpool, Bernardo Silva menegaskan bahwa timnya akan berusaha untuk tak memikirkan hasil pertandingan tim lain dan fokus kepada diri sendiri.

"Saya pikir kita semua, manajer dan semua pemain saling mengingatkan untuk fokus pada pekerjaan kami. Jika kami tak menang dalam pertandingan, tidak masalah apa yang lawan lakukan dan itulah yang terpenting," ujar Silva.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di FOOTBALL265.COM