Liga Italia

Beri Respons di Media Sosial, Icardi Malah Dicemooh Gara-gara Ini

Jumat, 15 Februari 2019 12:00 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Striker Inter Milan, Mauro Icardi. Copyright: © Getty Images
Striker Inter Milan, Mauro Icardi.

FOOTBALL265.COM - Para pengguna media sosial nampaknya belum puas membicarakan Mauro Icardi yang belakangan ini namanya kerap muncul di berbagai pemberitaan.

Baru saja mengungkapkan isi hati lewat akun Instagram-nya, Icardi malah kena bully warganet. Meski kolom komentarnya dibatasi, pemain yang kini sedang berkonflik di Inter Milan tersebut tetap tidak bisa membendung obrolan terkait dirinya di jejaring Twitter.

Memilih sebuah kutipan yang diklaimnya sebagai ucapan seorang penulis kenamaan Amerika Serikat, Mark Twain, Icardi harus terkena serangan bumerang akibat ulahnya sendiri. Ia dianggap kurang memahami betul apa yang ditulisnya.

“Tentu saja, bisa jadi Icardi salah mengartikan ungkapan ini,” tulis Football Italia, sambil menyertakan sebuah cuitan yang menunjukkan foto Icardi berserta kutipannya.

Tidak mencantumkan siapa atau apa yang ia maksud lewat ucapannya, warganet pun ada yang berseloroh bahwa Icardi mengatakan hal tersebut untuk mendeskripsikan dirinya sendiri.

“Mungkin dia membicarakan tentang dirinya sendiri,” tulis salah seorang pengguna dengan nama akun @itranovero.

“Secara tidak sengaja sudah membuktikan inti (kalimatnya),” kata warganet lain, @LFC_95.

Bahkan, ada yang kembali mengungkit masa lalu Icardi yang dianggap telah merebut Wanda Nara yang notabene pernah menjadi istri mantan rekannya di Sampdoria, Maxi Lopez. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT