Liga Europa

Lazio Kalah Tipis dari Sevilla, Inzaghi: Kami Tak Terkejut

Jumat, 15 Februari 2019 09:17 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fourfourtwo
Pelatih Lazio Copyright: © Fourfourtwo
Pelatih Lazio

FOOTBALL265.COM – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi merasa tak begitu terkejut usai timnya kalah 0-1 dari Sevilla di leg pertama 32 besar Liga Europa, Jumat (15/02/19) dini hari WIB.

Gol yang dicetak oleh Wissam Ben Yedder berhasil menjebol gawang Lazio, membuat Sevilla unggul hingga peluit berakhirnya pertandingan tersebut dibunyikan.

Meski demikian, Inzaghi merasa tak begitu terkejut. Ia juga menyadari bahwa cederanya beberapa pemain membuat ia tak memiliki banyak pilihan.

“Kami tidak terkejut oleh Sevilla, karena kami tahu mereka bermain dengan tempo lambat dan kemudian menyerang. Hasil imbang akan menjadi hasil yang adil, tetapi kita harus menerima kekalahan itu,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

"Kami kebobolan gol yang bisa dihindari, kami tahu bahaya serangan balik mereka dan mereka memang menyebabkan masalah pada kami tiga atau empat kali.Tetapi kami terorganisir dengan baik dan tidak pantas kalah. Saya dipaksa melakukan tiga pergantian pemain karena cedera, jadi pilihan saya terbatas,”

Inzaghi juga menyinggung bahwa dua pemainnya mengalami cedera dan harus absen pada laga lanjutan Serie A Italia melawan Genoa pada Minggu (17/02/19) nanti.

“Pergelangan kaki Marco Parolo mengalami cedera, sehingga kita dapat menyingkirkannya dari pertandingan melawan Genoa. Luis Alberto merasakan masalah otot dan kita harus melihatnya,” tambah sang pelatih.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Europa Lainnya Hanya di INDOSPORT