Liga Champions

Jelang Pertandingan Liga Champions, Griezmann Kirim Ancaman ke Juventus

Senin, 18 Februari 2019 22:20 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Antoine Griezmann selebrasi usai cetak gol bersejarah Liga Champions di laga Atletico Madrid vs Club Brugge. Copyright: © Getty Images
Antoine Griezmann selebrasi usai cetak gol bersejarah Liga Champions di laga Atletico Madrid vs Club Brugge.

FOOTBALL265.COM - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengirimkan peringatan kepada Juventus yang akan menjadi lawan timnya dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (21/02/19) mendatang.

Dalam leg pertama ini, Atletico akan mendapatkan keuntungan ekstara karena akan bermain di Wanda Metropolitani dan didukung sepenuhnya oleh fans sendiri. Griezmann pun percaya diri Atletico bisa meraih kemenangan.

"Kami memiliki pemain yang telah mencapai final kompetisi Eropa tertinggi, serta Liga Europa dan Piala Dunia. Kami sudah lebih percaya diri ketika kami menghadapi momen penting ini,” ungkapnya dikutip dari Calciomercato.

Dalam pertandingan nanti menurut Griezmann, setiap pemain Atletico harus memberikan yang terbaik bagi timnya dan saling membantu satu sama lain untuk mendapatkan hasil yang bagus.

"Saat ini saya menganggap diri saya sebagai bagian dari proyek pembangunan klub. Terlebih ada dukungan penuh dari teknisi, klub dan rekan tim saya,” pungkasnya.

“Saya memiliki peran kunci dalam keberhasilan dan saya akan memberikan segalanya untuk membantu klub ini menjadi yang terbaik," tambah Griezmann.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT