Liga Champions

Ini 5 Fakta Mencengangkan di Balik Pertandingan Schalke vs Manchester City

Kamis, 21 Februari 2019 09:10 WIB
Editor: Coro Mountana
© GettyImages
Schalke vs Manchester City. Copyright: © GettyImages
Schalke vs Manchester City.

FOOTBALL265.COM – Manchester City berhasil memenangkan pertandingan yang sangat krusial di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Manchester City sukses menang dengan skor 3-2 kala bertandang ke markas Schalke.

Bertanding di Veltins-Arena, Manchester City bermain dengan sangat dominan di mana penguasaan bola mencapai 67%. Bahkan total tembakan yang dilakukan Manchester City mencapai 21 yang tiga kali lipat lebih banyak dari Schalke.

Padahal Schalke sempat unggul 2-1 hingga menit ke-84 melalui dua gol penalti dari Nabil Bentaleb yang hanya bisa dibalas Sergio Aguero. Namun di 5 menit terakhir, Manchester City sukses membalikan kedudukan melalui Raheem Sterling dan Leroy Sane.

Kemenangan 3-2 atas Schalke membuat Manchester City di atas angin dalam menjalani leg kedua di kandang sendiri. Selain itu, terdapat 5 fakta mencengangkan di balik pertandingan itu yang menarik untuk dikulik lebih dalam.

Berikut INDOSPORT mencoba untuk merangkumnya dalam 5 fakta mencengangkan di balik pertandingan Schalke vs Manchester City.

1