Bursa Transfer

Zidane Tak Akan Latih Chelsea Sebelum Musim Berakhir

Kamis, 21 Februari 2019 16:54 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© bEIN Sports
Zinedine Zidane, mantan pelatih Real Madrid. Copyright: © bEIN Sports
Zinedine Zidane, mantan pelatih Real Madrid.

FOOTBALL265.COM - Zinedine Zidane mempertimbangkan tidak akan melatih Chelsea sebelum musim ini berakhir. Mantan pelatih Real Madrid itu memang santer dirumorkan akan menajdi suksesor pelatih Chelsea saat ini Maurizio Sarri karena performa The Blues yang semakin menurun.

Menurut pemberitaan media Prancis, Le 10 Sport, Zidane tidak akan mau melatih Chelsea di saat kompetisi masih berjalan. Itu berarti Chelsea harus menunggu hingga akhir musim jika ingin menyewa legenda timnas Prancis itu untuk menukangi Hazard dkk.

Dikutip dari Sun Sport, pria yang akrab dipanggil Zidane itu tertarik untuk melatih Chelsea, namun manajemen The Blues haru mau memenuhi 3 syarat yang diajukan mantan pemain Juventus tersebut.

Syarat pertama yang diajukan Zizou adalah menahan Eden Hazard yang dikabarkan berniat hijrah ke Spanyol dan menerima tawaran Real Madrid. Zidane menilai Hazard adalah pilar penting bagi kemajuan klub.

Persyaratan kedua, juru taktik berusia 46 tahun itu meminta dana belanja pemain sebesar 200 juta poundsterling atau sekitar 3,6 triliun rupiah, demi meningkatkan kualitas tim. 

Terakhir, Zidane disebut ingin mendapat otoritas penuh dalam membuat keputusan transfer pemain bersama Direktur Olahraga Chelsea, Marina Granovskaia.

Saat ini Zidane memang sedang menganggur setelah ia mengundurkan diri dari kursi panas Real Madrid akhir musim lalu.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di FOOTBALL265.COM

2