Liga Indonesia

Gacor di Piala AFF U-22, Ini Harga Pasaran Marinus 'Good Boy'

Minggu, 24 Februari 2019 19:05 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Indra Citra Sena
© PSSI
Aksi selebrasi pemain Timnas Indonesia usai Marinus mencetak gol Copyright: © PSSI
Aksi selebrasi pemain Timnas Indonesia usai Marinus mencetak gol

FOOTBALL265.COM - Belakangan ini, nama Marinus Wanewar menjadi bahan perbicangan hangat di kalangan pencinta sepak bola Tanah Air. Pasalnya, kemampuan pemain berdarah Papua tersebut digadang-gadang sebagai penerus seniornya, Boaz Solossa, di Timnas Indonesia.

Tak berlebihan memang bila melihat kemampuan Marinus saat beraksi di atas lapangan, khususnya sepanjang gelaran Piala AFF U-22 2019.

Sejauh ini, Marinus sudah berhasil mencatatkan nama di papan skor sebanyak tiga kali. Dirinya pun diketahui sedang memimpin daftar pencetak gol terbanyak Piala AFF U-22 2019 bersama pemain Vietnam, Tran Danh Trung.

Di sisi lain, dengan sederetnya catatan manis yang ditorehkan, pemain asal Papua ini dipercaya akan laris manis diperebutkan oleh klub-klub papan atas Indonesia. 

Meski begitu, usaha klub-klub Liga 1 untuk mendatangkan Marinus sepertinya akan menemui sedikit kendala lantaran sang pemain masih terikat kontrak dengan Bhayangkara FC. 

Akan tetapi, bila tetap bersikukuh untuk mendatangkan Marinus, bisa saja opsi pembelian menjadi solusi yang tepat untuk mendatangkan The Next Boaz Solossa ini.

Sebelum membahas lebih jauh, alangkah baiknya bila kita menilik terlebih dahulu berapa kisaran nilai jual yang dimiliki Marinus.