Liga Indonesia

Nyanyian Kocak Warnai Ulang Tahun Marinus Bersama Timnas U-22

Minggu, 24 Februari 2019 10:17 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Timnas Indonesia U-22 saat ini tengah berjuang dalam ajang Piala AFF U-22 2019 di Kamboja. Dalam kejuaraan itu sendiri, Skuat Garuda Muda berhasil lolos ke babak semifinal.

Ya, setelah meraih satu kemenangan dan dua kali imbang, Timnas Indonesia U-22 berhasil menjadi runner up Grup B Piala AFF U-22 2019 dan menantang Vietnam di babak semifinal.

Jelang pertandingan semifinal itu sendiri, kabar bahagia tengah dirasakan salah satu penggawa Timnas Indonesia U-22, yakni Marinus Wanewar. Penyerang yang sempat jadi bagian Bhayangkara FC itu pada Minggu (24/02/19) ini merayakan hari jadinya yang ke-22.

Di momen bahagia tersebut, Marinus ternyata mendapat kejutan dari rekan-rekan dan tim pelatih Timnas Indonesia U-22. Tanpa sepengetahuan Marinus, penggawa Timnas Indonesia U-22 membawakan kue beserta lilin ulang tahun sebelum memulai proses latihan.

Dengan kompak para pemain Timnas Indonesia U-22 dan juga Indra Sjafri menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk pemain sepak bola yang pernah tampil di SEA Games 2017 lalu itu.

Lucunya, pada salah satu lirik lagu ulang tahun, para pemain Timnas Indonesia menggantinya dengan kalimat 'makan lilinnya' alih-alih 'makan kuenya'. Mendengar kelakuan teman-temannya tersebut, Marinus pun sontak tertawa terbahak-bahak.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Indra Sjafri Official Account (@indrasjafri_coach) on

Setelah itu, Marinus pun memotong kue ulang tahun tersebut dan memberikan suapan pertama ke sang pelatih, Indra Sjafri.

Sekadar informasi, babak semifinal Piala AFF U-22 2019 antara Vietnam vs Timnas Indonesia U-22 sendiri akan digelar pada Minggu (24/02/19) pukul 15:30 waktu setempat di Olympic Stadium.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

544