Liga Indonesia

Ini Rupa Trofi Piala AFF U-22 2019 yang Mungkin Dibawa Pulang Timnas Indonesia U-22

Selasa, 26 Februari 2019 14:51 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© PSSI
Skuat Timnas Indonesia U-22. Copyright: © PSSI
Skuat Timnas Indonesia U-22.

INDOSPORT. COM - Rupa trofi juara Piala AFF U-2019 yang mungkin dibawa pulang Timnas Indonesia U-22 akhirnya terkuak ke permukaan.

Ya, Timnas Indonesia U-22 berpeluang untuk menjuarai gelaran Piala AFF U-22 2019. Hal ini lantaran skuat asuhan Indra Sjafri berhasil melangkah hingga partai final.

Namun, peluang itu baru benar-benar bisa terwujud andai Timnas Indonesia U-22 bisa mengalahkan lawannya di laga final. Timnas Indonesia U-22 akan bertarung melawan Thailand di laga final pada Selasa (26/02/19) pukul 18.30 WIB sore nanti.

Jika pada pertandingan nanti Timnas Indonesia U-22 berhasil meraij kemenangan, trofi juara pun jelas bisa dibawa pulang. Bentuk trofi juara yang mungkin dibawa pulang Timnas Indonesia u-22 pun sudah terungkap ke permukaan.

Hal tersebut bisa dilihat dari unggahan akun Twitter ASEAN Football @AFFPresse baru-baru ini. Akun itu mengunggah cuitan beserta foto trofi Piala AFF U-22 2019.

Trofi juaranya sendiri memiliki bentuk yang menggunakan dominasi warna abu-abu perak. Pada bagian pucuk trofi, ada sebuah bola yang dihiasi logo Asean Football Federation.

Lalu pertanyaan yang muncul berikutnya, apakah Timnas Indonesia U-22 benar-benar bisa membawa pulang trofi juara tersebut? Jawabannya mari kita saksikan bersama pada pertandingan sore nanti.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Semoga hari ini Timnas Indonesia U-22 mampu menjadi juara di Asia Tenggara @indrasjafri_coach! Ada amin di sini? 😍 Pantau terus @indosportdotcom ya untuk tahu liputan khusus langsung dari Kamboja bersama reporter handal @zainal_hasan! #timnas #timnasu22 #pialaaff #pialaaffu22 #indrasjafri #saatnyajuara #indonesiajuara #sepakbola #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM

98