Liga Indonesia

Wonderkid Persib Doakan Kesuksesan Sang Kakak di Final Piala AFF U-22 2019

Selasa, 26 Februari 2019 11:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain muda Persib, Beckham Putra Nugraha merayakan golnya ke gawang Persiwa. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain muda Persib, Beckham Putra Nugraha merayakan golnya ke gawang Persiwa.

FOOTBALL265.COM - Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, memberikan dukungan kepada kakaknya, Gian Zola, yang kini tengah berjuang dengan tim nasional Indonesia U-22 di Piala AFF 2019. 

Beckham juga mendoakan agar Zola tampil maksimal dan membawa timnas Indonesia meraih gelar juara pada ajang Piala AFF 2019. Sebagai informasi, timnas berhasil menembus final dan akan bersua Thailand di Stadion Olympic, Phnom Penh, Selasa (26/2/19). 

"Harapannya paling utama tentu mendoakan Zola bisa membawa timnas menjadi juara Piala AFF 2019," kata Beckham, Selasa (26/2/19). 

Pemain yang mengantarkan Persib U-19 menjuarai Liga 1 U-19 2018 itu tidak ingin banyak berbicara soal sang kakak. Yang terpenting baginya adalah Zola bisa tampil maksimal dan membawa pulang trofi juara. 

"Tentunya bisa bikin keluarga besar saya bangga, terutama jadi pekerja keras. Paling optimistis lah. Insya Allah Zola bisa bawa timnas juara," ungkapnya. 

Selain doa, Beckham bersama keluarga besarnya juga akan mengadakan nonton bareng (nobar) final Piala AFF 2019 di kediamannya. "Ada di rumah nonton bareng nanti pakai layar lebar," jelasnya. 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

28