Bola Internasional

5 Fakta Paling Mencuri Perhatian Saat Timnas Indonesia U-22 Bungkam Thailand di Final Piala AFF

Rabu, 27 Februari 2019 17:06 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Penggawa Timnas Indonesia melakukan selebrasi usai menerima medali Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Penggawa Timnas Indonesia melakukan selebrasi usai menerima medali

FOOTBALL265.COM - Gelar juara Piala AFF U-22 2019 berhasil direngkuh Timnas Indonesia U-22 usai kemenangan 2-1 atas Thailand U-22 di partai final, Selasa (26/02/19), kemarin. Ada beberapa fakta yang tercipta saat tim sepak bola Indonesia mengalahkan Thailand di final yang berlangsung di Stadion National Olympic, Phnom Penh, Kamboja.

Timnas Indonesia U-22 sempat kebobolan lebih dahulu oleh Kamboja, namun anak asuh Indra Sjafri dengan cepat membalikan skor dan akhirnya keluar sebagai juara dengan mengalahkan Thailand 2-1. Gelar juara Piala AFF U-22 disambut suka cita oleh bangsa Indonesia.

Beberapa pihak memberikan ucapan selamat, termasuk Presiden Indonesia, Joko Widodo. Gelar juara Piala AFF U-22 juga merupakan gelar kedua untuk Indra Sjafri setelah pada 2013 silam membawa Timnas Indonesia U-22 juara Piala AFF.

Kembali flashback ke partai final kemarin yang cukup menegangkan, berikut INDOSPORT  merangkum 5 Fakta Paling Mencuri Perhatian Saat Timnas Indonesia U-22 Bungkam Thailand di Final Piala AFF.