Liga Indonesia

Piala Presiden 2019: Persebaya Siap Tampil Ngeyel

Jumat, 1 Maret 2019 20:01 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/Indosport
Bejo Sugiantoro memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Bejo Sugiantoro memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim.

FOOTBALL265.COM - Persebaya Surabaya pada pertandingan perdananya bakal bertemu dengan Perseru Serui di turnamen Piala Presiden 2019. Menjelang pertandingan sepak bola tersebut asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro mengaku siap.

Beruntungnya, semua pemain Bajul Ijo menjelang pertandingan yang berlangsung pada Sabtu, (2/3/19) tidak ada yang cedera.

Alhasil dengan kabar baik ini, Persebaya Surabaya tampaknya tetap menampilkan permainan khas mereka yakni 'ngeyel'.

Ya, penampilan ngeyel yang disampaikan Bejo itu ternyata juga bagian dari persiapan mereka untuk mengikuti kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) musim 2019. Dirinya tak ingin dalam kompetisi nanti Persebaya terlihat kurang siap.

"Meskipun ini turnamen pra musim kami sudah siap semuanya untuk bertanding. Kami juga melihat turnamen ini sebagai persiapan kompetisi Liga 1 nanti," ujar Bejo Sugiantoro pada awak media berita sport, Jumat (01/02/19).

Sementara itu di sisi lain calon lawannya, Perseru Serui sepertinya berangkat ke Kota Kembang tidak dalam kondisi ideal. Bagaimana tidak perombakan besar-besara terjadi di tubuh tim sepak bola tersebut.

Buktinya mereka hanya mempertahankan 3 orang pemain saja yang sebelumnya memperkuat Perseru di Liga 1. Selebihnya pemain-pemain itu adalah pemain baru hasil seleksi ketat yang dilaksanakan di Malang.

Bejo Sugiantoro menanggapi peta kekuatan calon lawannya seperti itu, dia tetap tak ingin menatap sebelah mata.

"Kami tetap respek terhadap lawan kami. Saya rasa Perseru meskipun kondisinya seperti itu, tapi dia tetap tim Liga 1 dan harus kita waspadai dan tidak anggap enteng," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di FOOTBALL265.COM