Liga Spanyol

Putar Balik Mobilnya, Solari Takut Diamuk Suporter Real Madrid?

Jumat, 1 Maret 2019 16:40 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Pelatih Real Madrid, Santiago Solari. Copyright: © Getty Images
Pelatih Real Madrid, Santiago Solari.

FOOTBALL265.COM - Santiago Solari tertangkap kamera memacu mobil mininya keluar dari tempat latihan Real Madrid namun mendadak berputar balik, entah mengapa.

Diwartakan Daily Mail dari Diario AS, sejumlah penggemar Los Blancos terpantau berada di pintu masuk saat peristiwa tersebut terjadi, pada pagi hari setelah leg 2 semifinal Copa del Rey.

Menggunakan smart car, Solari melaju ke arah keramaian tapi mendadak mengerem dan berbalik arah. Aksinya pun berhasil diabadikan dalam bentuk video oleh awak media yang berada di sana.

Alhasil, alih-alih beranjak dari halaman parkir, Solari pun kembali masuk. Tidak ada yang tahu ke mana ia pergi. Ia bisa saja mencari jalan lain untuk keluar dari area tersebut. Bahkan, mungkin saja ia sedang melakukan uji coba smart car-nya?

Real Madrid harus menyerah tiga gol tanpa balas oleh Barcelona di Santiago Bernabeu dan memastikan diri tersingkir dari Copa del Rey setelah kalah aggregate. Suporter yang merasa kecewa pun tidak sempat mengutarakan aspirasi lantaran sang pelatih sudah ‘kabur’ terlebih dahulu.

Laga sengit antara Real Madrid dan Barcelona pekan ini tidak berhenti di Copa del Rey saja. Mereka akan kembali berhadapan di lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (02/03/19) malam.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT