Liga Indonesia

Resmi! PSS Sleman Akhirnya Punya Pemain Asing

Jumat, 1 Maret 2019 15:06 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger/INDOSPORT
Gelandang asal Argentina, Brian Ferreira resmi gabung PSS Sleman. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Gelandang asal Argentina, Brian Ferreira resmi gabung PSS Sleman.

FOOTBALL265.COM - PSS Sleman akhirnya memiliki pemain asing untuk bertarung di kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019. Gelandang asal Argentina, Brian Ferreira, jadi ekspatriat pertama yang berkostum tim Super Elang Jawa.

Proses tanda-tangan kontrak berlangsung di kantor PT Putra Sleman Sembada (PSS) di komplek Stadion Maguwoharjo, Jumat (01/03/19) pagi. Brian bertemu manajemen didampingi sang agen, Antonio Telles.

"Ya sudah deal dan dikontrak sampai akhir musim ini. Ada beberapa tim yang menawari, namun memang PSS Sleman paling serius," ungkap Telles bersama Brian kepada awak media termasuk portal berita olahraga INDOSPORT.

Hadirnya pemain jebolan Boca Junior itu seakan cukup melegakan PSS Sleman fans akan kedatangan pemain sepak bola asing.

Sebab, sejumlah ekspatriat yang didatangkan sebelumnya seperti Mido Saad serta Khairallah Abdelkbir performanya dinilai tak sesuai yang dihatapkan.

"Dia langsung ikut latihan hari ini dan semoga semua berjalan lancar," tukas agen yang pernah berkostum Persiba Balikpapan itu.

Sementara itu, CEO PT PSS, Soekeno memaparkab penandatanganan kontrak pemain sepak bola asing menandai era baru bagi PSS sebagai tim promosi Liga 1.

Kehadiran mereka sebagai pemain baru merupakan bukti realisasi komitmen manajemen untuk membentuk tim yang siap berkiprah di kasta tertinggi.

"Kami berupaya keras agar PSS Sleman benar-benar siap menghadapi kick off pada Mei 2019 mendatang.  Dibutuhkan kesiapan semuanya untuk menjadi tim yang profesional, baik klub dan manajemen," tegasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di FOOTBALL265.COM