Liga Indonesia

Kalah di Laga Pembuka Piala Presiden 2019, Pelatih Persib Kecewa dengan Wasit

Sabtu, 2 Maret 2019 20:00 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rafif Rahedian
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic.

FOOTBALL265.COMPersib Bandung harus menelan kekalahan di pertandingan pembuka Piala Presiden 2019 saat menghadapi TIRA-Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (02/03/19) sore WIB.

Meski bermain di depan ribuan Bobotoh, Persib justru ditumbangkan TIRA-Persikabo dengan skor 1-2. Dua gol TIRA-Persikabo dihasilkan oleh Osas Saha, sedangkan Persib hanya mampu berselebrasi sesaat lewat aksi Kim Jeffrey Kurniawan.

Melihat kekalahan ini, pelatih Persiba Miljan Radovic langsung memberikan komentar yang cukup menohok. Meskipun enggan menyalahkan wasit, namun dirinya cukup kecewa dengan sang pengadil yang bertugas di laga Persib vs TIRA-Persikabo.

“Ini tidak bagus untuk sepak bola indonesia, laga yang berat harusnya ada tiga, empat atau lima penalti hari ini. Saya harus bicara itu,” ujarnya selepas laga.

“Saya lebih kecewa soal wasit. Saya marah kalau pemain main tidak bagus, tapi saya tidak bicara itu karena pemain 100 persen kasih kemampuannya,” lanjut sang pelatih.

Kegagalan Persib ini pun sedikit mengingatkan pecinta sepak bola pada ajang Piala Presiden tahun lalu. Karena pada saat itu, Persib gagal total karena tak lolos dari penyisihan grup, meski berstatus sebagai tuan rumah.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT