Liga Indonesia

Perebutkan Juara Tiga di Piala Presiden, 3 Klub Ini Malah Terdegradasi dari Liga 1

Sabtu, 2 Maret 2019 16:06 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Tiga klub yang perebutkan juara tiga Piala Presiden langsung terdegradasi dari Liga 1 Copyright: © INDOSPORT
Tiga klub yang perebutkan juara tiga Piala Presiden langsung terdegradasi dari Liga 1

FOOTBALL265.COM – Turnamen pramusim Piala Presiden 2019 telah berlangsung pada hari ini, Sabtu (02/03/19) sore WIB. Pertarungan antara Persib Bandung vs TIRA-Persikabo pun akan menjadi pembuka di ajang ini.

Namun Piala Presiden ini nyatanya memiliki sebuah kutukan tersendiri bagi para klub dan pemain yang hadir di ajang tersebut. salah satunya adalah top skor Piala Presiden di setiap ajang tak berhasil menorehkan hal yang sama di Liga 1.

Hanya penyerang Persija Jakarta Marko Simic yang terbilang masih bertaring di Liga 1 setelah menjadi top skor Piala Presiden 2018. Sedangkan dua top skor lainnya, yakni Cristian Gonzales dan Zulham Zamrun, justru melempem ketika bermain di Liga 1.

Tak hanya itu, beberapa klub yang berprestasi di Piala Presiden justru berakhir tragis ketika bersaing di Liga 1. Karena klub yang memperebutkan juara ketiga di Piala Presiden dalam dua edisi terakhir, harus turun kasta ke Liga 2.

Berikut INDOSPORT merangkum tiga tim yang berprestasi di Piala Presiden, namun harus terdegradasi dari Liga 1 pada tahun yang sama.