Bola Internasional

Ada Manchester United, 7 Klub Eropa ini Berpotensi Raih Treble Winner di Akhir Musim

Senin, 4 Maret 2019 15:15 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Romelu Lukaku selebrasi gol usai membawa Manchester United menang atas Southampton, Sabtu (02/03/19). Copyright: © INDOSPORT
Romelu Lukaku selebrasi gol usai membawa Manchester United menang atas Southampton, Sabtu (02/03/19).

FOOTBALL265.COM - Jelang berakhirnya musim kompetisi 2018/19, sejumlah klub diprediksi mampu meraih lebih dari satu gelar dan salah satunya adalah Manchester United. Lantas siapa sajakah klub tersebut?

Meski diawal musim Manchester United sempat terseok-seok dengan hasil buruk disejumlah pertandingan, namun setelah pergantian pelatih The Reds Tampil mampu tampil impresif bahkan kini berpotensi meraih gelar Liga Primer Inggris.

Saat ini Manchester United duduk diperingkat keempat dengan selisih 13 angka dari Manchester City di puncak klasemen sementara. Masih menyisahkan delapan laga, peluang United untuk meraih gelar Liga Primer masih terbuka.

Tak hanya gelar Liga Primer Inggris, Manchester United juga masih bertarung di dua kompetisi berbeda yakni perempat final Piala FA dan babak 16 besar Liga Champions.

Andai mereka mampu tampil konsisten dan meraih kemenangan di tiap pertandingan, bukan tak mungkin raihan Treble Winner yang pernah diraih saat dilatih Alex Ferguson dapat terulang kembali musim ini.

Selain Manchester United, terdapat beberapa tim lain di Eropa yang juga berkesempatan meraih tiga gelar bahkan mungkin lebih di akhir musim, dan untuk lebih lengkapnya berikut Football265.com merangkum tujuh klub Eropa yang berpotensi raih treble winner di akhir musim.