Liga Indonesia

Krishna Murti Minta Maaf Ke Aremania, Ada Apa?

Rabu, 6 Maret 2019 20:54 WIB
Editor: Coro Mountana
© Krishna Murti
Wakil Ketua Satgas Antimafia Bola, Brigjen Pol Krishna Murti Copyright: © Krishna Murti
Wakil Ketua Satgas Antimafia Bola, Brigjen Pol Krishna Murti

FOOTBALL265.COM – Wakil Satgas Anti Mafia Bola, Krishna Murti menggungah sebuah pesan yang berisi permintaan maaf kepada suporter Arema FC, Aremania. Mengapa Krishna Murti meminta maaf kepada Aremania?

Rupanya, permintaan maaf itu terkait dengan unggahan sebelumnya yang telah dihapus oleh Krishna Murti di akun Instagram pribadinya. Unggahan tersebut terkait foto suporter bola di luar negeri yang menimbulkan kekecewaan bagi Aremania.

“Tidak ada maksud saya untuk menyudutkan tim tertentu. Saya hanya ingin menunjukkan bahwa kerusuhan sepakbola jangan terjadi lagi di Indonesia,” tulis Krishna Murti di media sosialnya.

© Instagram.com/krishnamurti_bd91
Krishna Murti memberikan klarifikasi kepada pihak Aremania yang tersinggung. Copyright: Instagram.com/krishnamurti_bd91Krishna Murti memberikan klarifikasi kepada pihak Aremania yang tersinggung.

Menurut Wakil Satgas Anti Mafia Bola itu, foto yang terdapat dalam unggahannya diambil dari berita online. Sehingga foto tersebut yang telah dihapus bukanlah hoax karena berasal dari media online.

Ia pun menghapus unggahan itu demi menghindari kerusuhan di kota Malang ataupun kota-kota lain di Indonesia. Apalagi Krishna Murti merupakan bagian dari kota Malang dan tidak ingin ada perpecahan di kota yang ia cintai itu.

“Apalagi saya sangat mencintai Arema. Kapan-kapan saya ada waktu main ke Malang, akan ketemu arek-arek Malang mau minta maaf langsung kalau tersinggung, yo rek yo.. ojo kesuwen njae ne..,” lanjutnya.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Krishna Murti dan Berita Olahraga Lainnya di FOOTBALL265.COM.

106