Liga Indonesia

Terkait Nasib Ezra Walian, Begini Penjelasan Indra Sjafri

Rabu, 6 Maret 2019 21:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© foxsports
3 Alasan Timnas Indonesia U-23 tak perlu panggil Ezra Walian. Copyright: © foxsports
3 Alasan Timnas Indonesia U-23 tak perlu panggil Ezra Walian.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri mengatakan hingga hari ini, Rabu (06/03/19) tak kunjung mendapat kabar soal kedatangan striker naturalisasi, Ezra Walian ke pemusatan latihan. Indra Sjafri pun menjelaskan kelanjutan nasib pemain sepak bola Indonesia yang kini merumput di RKJ Waaljick itu.

Ezra Walian belum juga memberikan konfirmasi, meski PSSI sudah meminta izin ke pihak klub untuk menggunakan jasanya. Ezra menjadi satu nama dipanggil ke pemusatan latihan Timnas U-23 sebagai persiapan menuju kualifikasi Piala Asia U-23 yang akan berlangsung pada 22-26 Maret 2019 mendatang di Vietnam.

Namun, Indra menjelaskan jika pihaknya belum juga menerima kepastian soal kedatangan Ezra.

"Belum tahu saya. Suratnya kan belum dibalas," ucapnya.

"Saya gak percaya instagram. PSSI berkirim surat ke klubnya, etikanya klubnya yang mengatakan dia diizinkan. Kan begitu, Seperti Egy Maulana Vikri yang dibalas oleh Lechia Gdansk," imbuh Indra menyikapi kabar jika Ezra akan datang tanggal 12 Maret mendatang.

Sebelumnya, Indra Sjafri telah memberikan ultimatum akan mencoret nama Ezra Walian dari daftar pemain yang akan bawa ke kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Jika tak juga menampakan batang hidung dalam waktu dekat, Ezra bisa saja digantikan pemain lain.

"Saya sudah memberikan dua kali kesempatan kepadanya. Kalau minggu ini gak ada juga, ya out," tutup Indra.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT
 

47