Bursa Transfer

Turut Rayakan Kemenangan, Jadon Sancho Isyaratkan Segera Gabung Man United?

Kamis, 7 Maret 2019 10:08 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Jadon Sancho, bintang muda Borussia Dortmund asal Inggris. Copyright: © GettyImages
Jadon Sancho, bintang muda Borussia Dortmund asal Inggris.

FOOTBALL265.COM - Wonderkid milik klub sepak bola Borussia Dortmund, Jadon Sancho ikut merayakan kemenangan Manchester United atas Paris Saint-Germain di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (7/3/2019).

Jadon Sancho mengunggah sebuah video Instastory di akun Instagram pribadinya saat Marcus Rahford mengunci kemenangan Manchester United lewat titik putih di menit ke-90+4.

Apa yang dilakukan Jadon Sancho itu memperkuat rumor yang menyatakan bahwa mantan pemain Manchester City tersebut semakin merapat ke Old Trafford. 

© Instagram/sanchooo10
Unggahan Jadon Sancho saat merayakan kemenangan Manchester United atas PSG, Kamis (7/3/2019). Copyright: Instagram/sanchooo10Unggahan Jadon Sancho saat merayakan kemenangan Manchester United atas PSG, Kamis (7/3/2019).

Dikutip dari laman kanal berita olahraga Metro Sports, sejak bursa transfer musim dingin lalu Jadon Sancho memang menjadi salah satu incaran Manchester United karena penampilannya yang menawan di Bundesliga Jerman bersama Borussia Dortmund

Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Setan Merah siap untuk memecahkan rekor transfernya sendiri untuk mendatangkan pemain berusia 18 tahun itu.

Jadon Sancho merupakan teman baik dari Marcus Rashford dan Jesse Lingard, karena mereka sama-sama membela timnas Inggris.

Kemenangan ini otomatis membuat Manchester United mengamankan tiket ke perempat final Liga Champions 2018/19, bergabung dengan klub lainnya seperti, Ajax Amsterdam, Porto, dan Tottenham Hotspur. 

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Man United Hanya di FOOTBALL265.COM