Liga Indonesia

Timnas Indonesia U-23 Ditolak Bogor FC untuk Laga Uji Coba

Jumat, 8 Maret 2019 16:58 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para pemain Timnas U-23 usai mendengerkan arahan pelatih saat latihan Timnas U-23 jelang Pra Piala Asia U-23 di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Selasa (05/03/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para pemain Timnas U-23 usai mendengerkan arahan pelatih saat latihan Timnas U-23 jelang Pra Piala Asia U-23 di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Selasa (05/03/19).

FOOTBALL265.COM - Timnas Indonesia U-23 kesulitan mencari calon lawan tanding untuk pertandingan uji coba. Klub Liga 2, Bogor FC bahkan menolak untuk melakoni laga uji coba dengan Timnas sepak bola Indonesia U-23.

Timnas Indonesia U-23 memiliki dua kali agenda uji coba sebelum bertolak ke Vietnam. Dari dua agenda, Timnas Indonesia U-23 baru mendapat satu calon lawan.

Skuat Garuda Muda dijadwalkan beruji coba melawan Bali United pada 17 Maret mendatang. Kini terkait satu lawan uji coba lagi, Timnas Indonesia U-23 masih kesulitan mencari calon lawan.

"Untuk uji coba tanggal 12 Maret belum ada lawan. Kemarin kita sudah komunikasi dengan Bogor FC, tapi skuat mereka masih belum lengkap pemainnya. Jadi kita cari nanti kalau gak ada lawan kita internal tim," ucap Indra Sjafri saat ditemui selepas latihan di Lapangan Madya.

Kepastian gagalnya Timnas Indonesia U-23 gagal beruji coba dengan Bogor FC diutarakan langsung oleh CEO Bogor FC, Effendi Syahputra. Effendi menyatakan timnya tak memiliki waktu persiapan yang cukup untuk laga menghadapi Timnas Indonesia U-23.

"Kami tidak dapat memenuhi undangan uji coba dengan Timnas U-23. Mengingat mepetnya waktu persiapan dan tim kami belum siap pada tanggal tersebut," tambah Effendi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

348