Liga Champions

Cetak Hattrick ke Gawang Atletico, Begini Ucapan Berkelas Ronaldo

Rabu, 13 Maret 2019 07:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Selebrasi Cristiano Ronaldo. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Cristiano Ronaldo.

FOOTBALL265.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, memberikan respons bernada jemawa usai membawa timnya melenggang ke perempat final Liga Champions 2018/19.

Pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Juventus selaku tuan rumah mampu menggilas Atletico Madrid dengan skor 3-0 berkat hattrick yang ditorehkan oleh Ronaldo, Rabu (13/3/19) dini hari WIB.

Ronaldo menggelontorkan tiga gol pada menit ke-27, 48, dan 86. Aksi brilian pesepak bola berjulukan CR7 ini sukses membalaskan dendam timnya yang keok dua gol tanpa balas di markas Atletico, Wanda Metropolitano, dua pekan lalu.

Pemain asal Portugal tersebut memang diboyong Juventus untuk menjadi senjata utama mereka dalam misi merengkuh trofi juara Liga Champions yang terakhir kali dimenangi pada edisi 1995/96 alias 23 tahun silam.

Mantan penggawa Real Madrid itu menyadari posisi serta beban yang ia emban di pundaknya. Hattrick semalam adalah bukti bahwa Ronaldo memang pantas menyandang label Mr. Liga Champions.

"Atletico adalah lawan yang sangat sulit, tetapi kami telah membuktikan diri layak lolos ke babak berikutnya. Mungkin itulah sebabnya Juventus menyodori saya kontrak untuk membantu mereka,” ujar Ronaldo kepada Sky Sport.

Berkat hattrick yang diceploskan oleh Ronaldo, Juventus berhasil melenggang ke babak perempat final dengan penuh suka cita. Ambisi untuk meraih trofi juara Liga Champions yang menjadi prioritas utama mereka saat ini pun terbuka lebar. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT