Liga Indonesia

Yoyok Sukawi Bocorkan Pemain Baru PSIS Semarang Pengganti Ibrahim Conteh

Rabu, 20 Maret 2019 18:36 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Klub sepak bola Indonesia, PSIS Semarang tak akan menggunakan jasa gelandang asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh. Pemain berusia 22 tahun itu masuk dalam daftar lepas baik opsi peminjaman maupun jual.

Performa yang tak juga berkembang jadi alasan tim pelatih dan manajemen tak menggunakan jasa mantan pemain Barito Putera tersebut. Kini tim Laskar Mahesa Jenar mulai berburu pemain asing baru di sektor tengah sebagai pengganti Conteh.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi menyebut pihaknya sudah mengantongi gelandang asing tersebut. Meski enggan menyebut nama, namun Yoyok menegaskan sang pemain dari Brasil.

"Pemain baru berposisi midfielder dari Brasil. Kita datangan pemain asing diutamakan punya eksekusi bola mati dan pengatur serangan," ungkap Yoyok kepada awak media, Rabu (20/03/19).

Pria yang juga anggota Exco PSSI itu belum memastikan kapan sang pemain tiba di Semarang. Namun kuat dugaan, gelandang asal Brasil itu bakal merapat dalam waktu dekat mengingat PSIS mulai menjalani program latihan secara mendetail.

"Sekarang sedang diurus segala administrasinya. Mudah-mudahan bisa secepatnya datang. Ditunggu saja," tegas dia.

Dengan 'didepaknya' Conteh, kini PSIS Semarang tinggal memiliki dua pemain asing. Keduanya Wallace Costa (stopper) dan Claudir Marini (penyerang).

Terus Ikuti Berita PSIS Semarang dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT