Liga Indonesia

Resmi, Pertandingan Garuda Select di Inggris Bakal Disiarkan di Televisi

Jumat, 22 Maret 2019 14:45 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

FOOTBALL265.COMGaruda Select akan menjalani pertandingan uji coba lanjutan di Inggris pada Selasa (26/03/19) mendatang. Mereka nantinya akan menghadapi salah satu klub ternama di Inggris, yakni Charlton Athletic U-18.

Tim yang didominasi oleh skuat Timnas Indonesia U-16 saat menjuarai Piala AFF U-16 2018 ini punya modal penting sebelum menghadapai Charlton U-18. Karena Garuda Select belum terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya di Inggris.

Sebelumnya Garuda Select berhasil mengantongi dua kemenangan beruntun saat menghadapi Queens Park Rangers U-18 dan Blackburn Rovers U-18. Hebatnya dalam dua laga tersebut Garuda Select menang dengan skor 4-0.

Namun pada pertandingan terakhir melawan Huddersfield Town U-18, Garuda Select gagal menorehkan kemenangan. Mochamad Supriadi dan kawan-kawan hanya mampu meraih hasi imbang 2-2.

Sedangkan Charlton U-18 tampil kurang meyakinkan pada musim ini. Bagaimana tidak, mereka selalu menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Dengan catatan tersebut Garuda Select pun diprediksi lebih unggul ketimbang Charlton U-18.

Apalagi Garuda Select mendapatkan dukungan dari masyarakat Indonesia dari layar kaca. Karena untuk kali pertama, pertandingan Garuda Select di Inggris akan disiarkan secara langsung oleh TVRI.

Hal itu dibenarkan langsung oleh salah satu petinggi TVRI, Apni Jaya Putra melalui akun media sosial pribadinya. Dirinya memberitahukan bahwa pertandingan Garuda Select vs Charlton U-18 akan disiarkan oleh TVRI.

“Breaking: TVRI didukung @my_supersoccer mulai Selasa 26 Maret akan menayangkan pertandingan Garuda Selection U-17 melawan klub klub junior Liga Inggris,” tulisnya.

Dengan begitu, pecinta sepak bola nasional tidak kesulitan lagi jika mereka ingin melihat permainan Garuda Select saat menjalani pertandingan melawan klub-klub usia muda ternama di Inggris.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

1.4K