Bola Internasional

3 'Senjata Rahasia' Timnas Indonesia U-23 yang Siap Ledakkan Vietnam

Sabtu, 23 Maret 2019 16:46 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© the-afc.com
Witan Sulaiman, pemain muda Timnas Indonesia Copyright: © the-afc.com
Witan Sulaiman, pemain muda Timnas Indonesia

INDOPSORT.COM – Timnas sepak bola Indonesia U-23 akan menjalani pertandingan berat menghadapi Vietnam U-23 pada laga kedua babak kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Minggu (23/03/19).

Pada pertandingan pertama Timnas Indonesia U-23 menderita kekalahan telak atas Thailand dengan skor 0-4. Kekalahan tersebut membuat peluang anak asuh Indra Sjafri untuk lolos ke putaran final kian tipis.

Timnas Indonesia U-23 wajib merebut kemenangan di dua laga sisa melawan Vietnam dan Brunei Darussalam sambil berharap hasil pertandingan yang diraih oleh Thailand.

Indra Sjafri segera melupakan kekalahan dari Thailand dan menatap laga berikutnya. Ia siap melakukan perubahan guna meraih kemenangan melawan Vietnam.

"Tentu akan ada perubahan saat kami melakukan pertandingan nanti lawan Vietnam," ucap Indra dalam jumpa pers setelah laga.

Pelatih asal Sumatera Barat tersebut layak memberikan kesempatan bermain kepada beberapa pemain yang urung tampil di laga pertama.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkan 3 ‘senjata rahasia’ Timnas Indonesia U-23 yang siap ledakkan Vietnam.

324