Liga Indonesia

Eks Pemain Klub Juara Liga Thailand Beberkan Kekuatan Persija Jelang Lawan Kalteng Putra

Selasa, 26 Maret 2019 18:33 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter.com/Borneofc
Ryuji Utomo dan Ismed Sofyan menjaga pertahanan Persija. Copyright: © Twitter.com/Borneofc
Ryuji Utomo dan Ismed Sofyan menjaga pertahanan Persija.

FOOTBALL265.COM - Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo, membeberkan seluruh pemain Macan Kemayoran dalam kondisi terbaik untuk laga babak delapan besar Piala Presiden 2019 melawan Kalteng Putra, Kamis (28/03/19) mendatang. Di Stadion Patriot, Bekasi. Motivasi para pemain juga meningkat, apalagi Persija merupakan tim juara bertahan Piala Presiden tahun lalu.

"Ya semua pemain berlatih dengan baik ya, beberapa hari ini kita juga memiliki motivasi yang baik bagi seluruh tim. Ya kita siap untuk pertandingan yang di depan," katanya.

Meski Kalteng Putra merupakan tim promosi, Ryuji mengatakan Persija harus lebih waspada. Pasalnya tim asal Kalimantan itu punya pemain anyar yang berbahaya seperti Patrich Wanggai, Ferinando Pahabol dan lainnya yang sudah punya pengalaman di kompetisi kasta atas Indonesia.

"Ya pastinya semua tim bagus ya, semua tim juara memberikan yang terbaik. Tapi kita juga kita motivasinya harus lebih semangat untuk menghadapi siapapun tim yang akan kita lawan," urai pemain yang musim lu membawa klub Thailand, PTT Rayong juara Liga 2 Thailand.

Laga melawan Kalteng Putra akan menjadi ujian bagi Persija, lantaran tim Ibu Kota berstatus juara bertahan. Selain itu, laga tersebut akan jadi pemanasan sebelum Macan Kemayoran melakoni laga away ke Filipina melawan Ceres Negros di babak penyisihan Grup G AFC Cup 2019 awal bulan depan.

Laga Persija Jakarta vs Kalteng Putra akan disiarkan langsung televisi nasional dan berlangsung pukul 15:30 WIB. Panpel sendiri sudah mencetak 23 ribu tiket dan distribusikan lewat korwil dan dijual online.

Terus ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT
 

33