Liga Indonesia

Poles Kualitas Permainan, Badak Lampung FC Resmi Kontrak Eks Juru Taktik Persib Bandung

Rabu, 27 Maret 2019 15:51 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Demi memoles kualitas permainan tim, Badak Lampung FC dikabarkan telah resmi mengontrak eks juru taktik Persib Bandung, Jaino Matos.

Kepastian terkait kabar ini muncul dan beredar di media sosial. Khususnya bila melihat unggahan akun Instagram resmi Badak Lampung FC pada Selasa (26/03/19) kemarin.

Ya, Badak Lampung FC mengunggah video yang memperkenalkan sosok Jaino Matos. Badak Lampung FC menjadikan sosok Jaino Matos sebagai Direktur Teknik dan Strategi tim.

Pada video tersebut, Jaino Matos terlihat mengucapkan beberapa pesannya untuk Badak Lampung FC. Jaino Matos berharap program yang dijalankannya untuk Badak Lampung FC bisa mendapat dukungan dari seluruh masyarakat Lampung.

"Saya dan seluruh departemen yang ada di klub ini tidak sabar untuk bermain di depan penggemar kami di Lampung. Kami harapkan semua penonton di Lampung mengisi kursi-kursi yang ada dan memenuhi stadion," ucap Jaino Matos dalam video unggahan Badak Lampung FC.

Sosok Jaino Matos sendiri merupakan eks juru taktik Persib Bandung. Ia pernah menjabat sebagai pelatih bagi Diklat Persib Bandung dari tahun 2013 sampai 2015.

Uniknya, Jaino Matos kala itu merupakan pelatih pertama yang menangani Diklat Persib Bandung. Jaino Matos pun telah menghasilkan beberapa pemain muda top potensial yang kini menghiasi jagat sepak bola Indonesia.

Sebut saja nama-nama seperti Ryuji Utomo, Hanif Sjahbandi, Gian Zola, dan Febri Hariyadi. Keempat pemain itu bisa menapaki karier seperti sekarang berkat tangan dingin Jaino Matos yang telah mendidik mereka di Diklat Persib Bandung.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

2