Liga Indonesia

Djanur Liburkan Pemain Sehari Saja Jelang Semifinal Piala Presiden 2019

Sabtu, 30 Maret 2019 22:25 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Fitra Herdian/Football265.com
Persebaya vs Tira Persikabo Copyright: © Fitra Herdian/Football265.com
Persebaya vs Tira Persikabo

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman tampaknya harus berkejaran dengan waktu untuk mempersiapkan timnya kembali.

Bagaimana tidak, Persebaya Surabaya memang sudah dipastikan lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2019 namun jeda menuju ke sana ternyata sangat mepet.

Djanur, sapaan akrab sang pelatih nyatanya sudah mengantisipasi hal ini salah satunya dengan menginstruksikan latihan untuk anak didiknya lebih keras lagi.

Beruntungnya, meski latihan insentif, Djanur tak terlalu banyak berpikir dan bereksperimen lagi terhadap pemainnya jelang pertandingan Piala Presiden 2019.

Hal itu dikarenakan menjelang babak semifinal Piala Presiden 2019, pemain Persebaya satu per satu sudah mulai kembali, khususnya yang sebelumnya membela Timnas Indonesia.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman saat konfrensi pers pada Kamis (28/3/19). Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTDjadjang Nurdjaman saat konfrensi pers pada Kamis (28/3/19).

"Ya kami tidak punya waktu cukup, artinya mepet sekali persiapan dengan pertandingan selanjutnya," kata Djanur pada Sabtu (30/03/19).

"Kami juga bersyukur Persebaya punya stok pemain yang banyak, banyak pilihan yang bisa dimainkan. Manu tidak bisa masih ada Ovan misalkan itu, masih banyak pilihan," beber pelatih asal Majalengka tersebut.

Sementara itu tingginya intensitas latihan yang diberlakukan Djanur kepada anak didiknya bukan tanpa alasan. Dirinya mematok target tinggi pada turnamen pra musim Piala Presiden 2019 ini.

Djanur menargetkan bisa membawa Persebaya Surabaya menjadi juara di Piala Presiden 2019. Sesuai dengan pernyataannya sebelum pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2019 bergulir kemarin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT