Liga Inggris

Susunan Pemain Laga Premier League: Fulham vs Manchester City, Ada Eks Liverpool

Sabtu, 30 Maret 2019 19:15 WIB
Editor: Coro Mountana
© Football265.com
Pertandingan Fulham vs Manchester City. Copyright: © Football265.com
Pertandingan Fulham vs Manchester City.

FOOTBALL265.COM – Ajang sepak bola bergengsi di Inggris, Premier League kembali memainkan sejumlah pertandingan yang menarik untuk disaksikan di akhir pekan ini. Salah satunya adalah Fulham vs Manchester City yang dimainkan pada Sabtu (30/03/19) malam ini.

Bagi Fulham, duel yang akan diselenggarakan di Craven Cottage, London, Inggris akan serasa seperti babak final yang wajib dimenangkan. Pasalnya mereka saat ini berada di zona degradasi dan membutuhkan poin demi poin agar bisa ke posisi yang lebih aman.

Sementara itu Manchester City juga mengusung misi tak kalah penting untuk meraih poin penuh agar bisa tetap bersaing dengan Liverpool di puncak klasemen sementara. Saat ini Manchester City masih tertinggal dua angka dari Liverpool.

Duel Fulham vs Manchester City diyakini akan berjalan dengan sangat menarik karena kedua tim menurunkan semua pemain terbaiknya. Manchester City akan mengandalkan Aguero sedangkan Fulham akan berharap pada mantan pemain Liverpool, Ryan Babel.

Susunan Pemain

Fulham (4-3-3): Rico; Fosu Mensah, Chambers, Marchand, Bryan; Cairney, Anguissa, Christie; Ayite, Ryan Sessegnon, Ryan Babel

Manchester City (4-3-3): Ederson; Zinchenko, Laporte, Otamendi, Walker; David Silva, Gundogan, De Bruyne; Sterling, Aguero, Bernardo Silva

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Premier League Inggris dan Berita Olahraga Lainnya di FOOTBALL265.COM.