Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Premier League: Liverpool vs Tottenham Hotspur

Minggu, 31 Maret 2019 21:34 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

FOOTBALL265.COM - Pertandingan lanjutan kompetisi tertinggi sepak bola Inggris, Liga Primer Inggris 2018/19 antara Liverpool vs Tottenham Hotspur segera digelar di Stadion Anfield, Minggu (31/03/19) pukul 22.30 WIB malam.

Pertandingan Liverpool vs Tottenham Hotspur ini akan giliran The Reds yang menjadi tuan rumah. Ini merupakan pertemuan kedua untuk Liverpool dan Tottenham Hotspur di musim ini.

Sebelumnya di Liga Primer Inggris musim 2018/19, Tottenham harus takluk 2-1 dari Liverpool saat mereka bermarkas di Stadion Wembley pada tanggal 15 September 2018 lalu.

Bertamu ke markas Liverpool, Tottenham Hotspur tentu punya target spesial. Mereka berusaha untuk mempertahankan posisi ketiga mereka di klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Pasalnya, Manchester United yang baru saja menang atas Watford, Sabtu (30/03/19) kemarin malam, kini mengantongi jumlah poin yang sama, 61 poin dengan The Lilywhites.

© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Liverpool vs Tottenham Hotspur Copyright: Eli Suhaeli/INDOSPORTLiverpool vs Tottenham Hotspur

Oleh karena itu, berikut INDOSPORT coba berikan beberapa pilihan untuk link live streaming pertandingan Premier League antara Liverpool vs Tottenham Hotspur untuk Anda semua.

Link Live Streaming Liverpool vs Tottenham Hotspur

1. Raden TV (Klik di Sini)

2. TV Bersama (Klik di Sini)

Peringatan!

*FOOTBALL265.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

8