Bursa Transfer

Paul Pogba Dikaitkan dengan Real Madrid, Solskjaer Buka Suara

Senin, 1 April 2019 17:07 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Twitter/@Squawka
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) berjabat tangan dengan gelandang Paul Pogba (kanan). Copyright: © Twitter/@Squawka
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) berjabat tangan dengan gelandang Paul Pogba (kanan).

FOOTBALL265.COM - Manajer klub sepak bola Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer akhirnya buka suara terkait kabar Paul Pogba yang ingin hengkang ke Real Madrid.

Beberapa minggu terakhir, Pogba dikabarkan akan pindah ke Real Madrid menyusul pernyataannya yang menyebutkan bahwa bergabung dengan Los Blancos merupakan mimpi bagi setiap pemain sepak bola.

Selain itu, pesepak bola asal Prancis tersebut menambahkan bahwa dirinya juga kagum dengan Zinedine Zidane yang kini kembali menangani Real Madrid menggantikan Santiago Solari.

Dua pernyataan Pogba tersebut kemudian menjadi geger. Banyak situs berita olahraga mengabarkan bahwa Pogba tidak akan lama lagi berada di Old Trafford.

Selain itu, ternyata kabar hengkangnya Pogba sampai terdengar ke telinga pelatih Manchester United yang baru saja dipermanenkan, Solskjaer.

Lebih lanjut, Solskjaer kemudian memberikan tanggapan bahwa Pogba nyatanya sangat bahagia berada di Manchester United dan akan bertahan di Old Trafford pada musim panas nanti.

"Paul senang di sini (Manchester United), dia bermain bagus. Saya akan membangun tim di sekelilingnya," ucap Solskjaer kepada situs berita olahraga Sky Sports.

Solskjaer pun menambahkan bahwa kabar hengkangnya Pogba bisa mencuat karena ia memjawab pertanyaan para awak media secara jujur dan terbuka. Apalagi Pogba mengatakan bahwa Real Madrid adalah klub impian bagi setiap pemain sepak bola.

Sementara itu, ucapan Solskjaer bahwa Pogba bahagia di Manchester United bukan omong kosong belaka. Pasalnya dilihat dari statistik, sejak Jose Mourinho digantikan Solskjaer, Pogba berhasil menunjukkan performa terbaiknya.

Pemain sepak bola berusia 26 tahun ini mengoleksi 14 gol dan 11 assist dalam 38 pertandingan yang telah ia lakoni di semua kompetisi bersama Manchester United musim 2018/19.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di FOOTBALL265.COM