Liga Champions

Allegri Optimistis Ronaldo Dapat Tampil di Leg Pertama Perempatfinal Liga Champions

Selasa, 2 April 2019 10:18 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Abdurrahman Ranala
© Football265.com
Cristiano Ronaldo dan Max Allegri Copyright: © Football265.com
Cristiano Ronaldo dan Max Allegri

FOOTBALL265.COM - Pelatih klub sepak bola Juventus, Massimiliano Allegri berharap Cristiano Ronaldo segera pulih dari cedera dan dapat bergabung dalam pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions melawan Ajax Amsterdam, Kamis (11/04/19) dini hari WIB. 

Cristiano Ronaldo tengah absen dari agenda pertandingan bersama Bianconeri karena cedera hamstring yang ia alami kala melaksanakan tugas internasional sepekan yang lalu. 

Diketahui, eks pemain Real Madrid tersebut mendapat cedera saat Portugal bertemu Serbia di kualifikasi Euro 2020, Selasa (26/03/19) dini hari WIB. 

Dikutip dari laman berita olahraga Football Italia, Cristiano Ronaldo tidak akan diturunkan di laga lanjutan Serie A melawan Cagliari, Rabu (03/04/19) dini hari WIB. Kendati demikian, Max Allegri ingin pemain bintangnya segera pulih dan dapat turut serta dalam perjalanan ke Amsterdam. 

"Kami berharap Ronaldo dapat tampil di laga melawan Ajax," ujar Allegri, dikutip dari laman berita olahraga, Football Italia

Untuk menambal posisi Ronaldo, Max Allegri akan memasang bintang muda Juve, Moise Kean yang akhir pekan lalu berhasil mencetak gol debutnya di Serie A Italia di pertandingan Juventus vs Empoli. 

"Kean sedang dalam performa yang sangat baik. Di usianya yang baru menginjak 19 tahun, ia memiliki kualitas hebat dan selalu bersemangat," ujar mantan allenatore AC Milan itu. 

Allegri pun menjelaskan bahwa skuatnya telah menambah porsi latihan agar dapat tampil maksimal di pertandingan-pertandingan yang akan mereka hadapi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT