Antar Arsenal Tembus 3 Besar, Ozil Dapat Ucapan dari Shah Rukh Khan

Selasa, 2 April 2019 10:23 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Abdurrahman Ranala
© Metro
Mesut Ozil digantikan di babak pertama laga Boxing Day Arsenal vs Brighton Copyright: © Metro
Mesut Ozil digantikan di babak pertama laga Boxing Day Arsenal vs Brighton

FOOTBALL265.COM – Mesut Ozil mendapat ucapan selamat dari raja Bollywood, Shah Rukh Khan, ketika memenangkan laga Arsenal vs Newcastle United dengan skor 2-0 di Liga Primer Inggris  2018/19, Selasa (02/04/19) dini hari WIB.

Sebagai penggemar berat raksasa sepak bola London Utara, bintang film legendaris asal India ini tak mau ketinggalan untuk menyaksikan langsung kemenangan tim kesayangannya di Stadion Emirates.

Khan, panggilan akrab sang bintang film, pun membagikan momen pertemuannya dengan man of the match, Mesut Ozil usai pertandingan tersebut. 

Melalui akun resmi Twitter-nya, Khan berpose bersama Ozil dan calon istrinya Amine Gulse dengan membawa jersey Ozil di laga tersebut.

“Sore yang indah, selamat Arsenal. Terima kasih Mesut Ozil dan Amine Gulse untuk sambutannya yang hangat dan ramah. Sampai bertemu lagi di India,” tulis Khan dalam keterangan foto tersebut.

Khan tentunya sangat terkesan dengan penampilan Ozil yang mencatatkan statistik paling mengesankan di antara pemain The Gunners lainnya.

Sementar itu, kubu besutan Unai Emery yang didukung penuh suporter setianya berhasil unggul lebih dulu lewat gol Aaron Ramsey (30') dan kemudian ditambah oleh Alexandre Lacazette (83').

Dengan kemenangan ini juga, Arsenal berhasil menembus tiga besar klasemen sementara Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris.

Arsenal, yang sebelumnya di posisi lima klasemen sementara, kini sukses menggeser Tottenham Hotspur (posisi empat) dan Manchester United (urutan lima) untuk naik ke posisi tiga.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT