Liga Indonesia

Gelandang Anyar Persipura Jayapura Asal Brasil Dapat Peringatan Keras Soal Performanya

Selasa, 2 April 2019 20:28 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Luciano Leandro saat memberikan arahan kepada Wallacer de Andrade Medeiros Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Luciano Leandro saat memberikan arahan kepada Wallacer de Andrade Medeiros

FOOTBALL265.COM - Wallacer de Andrade Medeiros, gelandang serang asal Brasil yang juga baru didatangkan oleh manajemen Persipura Jayapura diminta untuk meningkatkan performanya agar tidak terdepak dari skuat berjuluk mutiara hitam itu.

Pasalnya, Wallacer juga belum menunjukkan penampilan konsisten sejak berlaga di turnamen pra musim Piala Presiden. Meski tampil apik saat menghadapi PSIS Semarang, namun penampilan sang gelandang justru menurun di dua laga teakhir kontra PSM Makassar dan Kalteng Putra, beberapa waktu lalu.

"Saya sudah kenal karakter dan kualitasnya dari dulu. Tapi kita harus tunggu dan tidak bisa ambil keputusan terlalu cepat," ungkap pelatih Persipura, Luciano Leandro kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT.com, Selasa (02/04/19).

"Tapi kalau tidak ada respons perubahan pasti saya yang akan minta pemain baru untuk menggantikan dia," tambahnya. 

Pelatih berpaspor Brasil ini pun menegaskan jika timnya akan menggelar ujicoba dalam waktu dekat, sekaligus untuk melihat progres dari para legiun asingnya.

"Jadi kita nanti akan ada ujicoba dan kita kasih kesempatan bagi dia, karena dia sudah latihan cukup bagus, bagaimana waktu dia bergerak. Dia pemain yang suka permainan cepat," jelasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di FOOTBALL265.COM

1