Bola Internasional

Striker 'Dadakan' Persija Waspadai Pemain Naturalisasi Ceres-Negros

Selasa, 2 April 2019 11:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger/INDOSPORT
Steven Paulle (putih) berduel udara dengan Jaimerson. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Steven Paulle (putih) berduel udara dengan Jaimerson.

FOOTBALL265.COM - Persija Jakarta bersiap melakoni laga ketiga Grup G Piala AFC 2019 melawan tuan rumah, Ceres-Negros di Panaad Stadium, Rabu (2/4/19). Laga ini pun sudah ditunggu oleh bek tangguh Macan Kemayoran, Steven Paulle.

Paulle mengaku tak sabar beraksi di lapangan dan optimistis Persija mampu meraih hasil maksimal. Pemain yang dimainkan sebagai striker dadakan kala jumpa Kalteng Putra di Piala Presiden 2019 pekan lalu itu tak lupa mengingatkan rekan setim agar tetap fokus.

Menurut Paulle, Ceres-Negros merupakan tim yang bagus dan memiliki banyak pemain berkualitas seperti Mike Ott, Stephan Schrock, Kevin Ingreso, Dylan de Bruyker, Alvaro Silva, Martin Steuble. 

Mereka bisa dibilang sebagai pemain lokal rasa asing karena sudah mengantongi kewarganegaraan Filipina alias naturalisasi. Beberapa di antaranya juga berlabel tim nasional Filipina, seperti Ott dan Schrock.

"Sekali lagi ini menjadi pertandingan yang ketat mengingat mereka punya banyak pemain naturalisasi di dalam timnya. Jadi, kami harus kerja keras dan fokus jika ingin memetik kemenangan di laga ini," imbuh Paulle.

Persija memang layak mewaspadai Ceres-Negros. Pasalnya, klub asal salah satu kota terbesar di Filipina ini tampil konsisten di dua laga awal Grup G Piala AFC 2019 dengan memetik kemenangan atas Shan United (3-2) dan Becamex Binh Duong (3-1).

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT