Bursa Transfer

Chelsea Siap Tikung Inter Milan Demi Dapatkan Wonderkid Asal Brasil

Jumat, 5 April 2019 19:34 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© tribunapr/Albari Rosa
Pemain Atletico Paranaense, Bruno Guimaraes./tribunapr/Albari Rosa Copyright: © tribunapr/Albari Rosa
Pemain Atletico Paranaense, Bruno Guimaraes./tribunapr/Albari Rosa

FOOTBALL265.COM – Klub raksasa sepak bola Inggris, Chelsea, dikabarkan tengah memantau pemain muda asal Brasil, Bruno Guimaraes, yang juga merupakan incaran Inter Milan.

Seperti laporan dari FourFourTwo, Chelsea telah mengirimkan tim pencari bakatnya guna melihat permainan Guimaraes kala membela Atletico Paranaense dalam lanjutan Copa Libertadores melawan Boca Juniors, Selasa (02/04/19).

Guimares saat pertandingan tersebut bermain apik dan berhasil menciptakan satu assist yang mengantarkan Atletico Paranaense meraih kemenangan atas tamunya dengan skor telak 3-0. Hal ini membuat Chelsea bersiap melayangkan tawaran demi mendatangkan pemain 21 tahun tersebut.

Selain Chelsea dan Inter Milan, tim asal Ukraina, Shakhtar Donesk, juga mengirim perwakilannya untuk melihat Guimares bertanding saat itu. Selain itu, klub besar lainnya seperti Napoli, AC Milan, dan Lille juga memantau perkembangan Guimares.

Di awal 2019, sebenarnya Inter Milan sempat hampir mendatangkan Guimares. Namun tawaran yang datang ditolak mentah-mentah oleh pihak Atletico Paranaense yang menginginkan 34 juta Euro (sekitar Rp540 juta) sesuai klausul kontraknya.

Sementara itu, meski Chelsea dikabarkan akan menghadapi larangan aktif di bursa transfer dari FIFA, niatan untuk mendatangkan Guimares tak surut. The Blues kini tengah mengupayakan agar larangan tersebut dapat dicabut sehingga bisa tetap beraktifitas di jendela transfer seperti biasa.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di FOOTBALL265.COM