Liga Indonesia

Link Live Streaming Piala Presiden 2019: Kalteng Putra vs Arema FC

Jumat, 5 April 2019 16:48 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

FOOTBALL265.COM – Ajang sepak bola bergengsi di Indonesia, Piala Presiden 2019 telah memasuki babak semifinal. Salah satu laga yang menarik untuk disaksikan dari leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 adalah Kalteng Putra vs Arema FC di Stadion 17 Mei pada Jumat (05/04/19) malam.

Kalteng Putra yang mendapat predikat sebagai pembunuh raksasa di Piala Presiden 2019 akan mendapat ujian berat karena harus mengejar ketertinggalan 0-3 dari Arema FC di leg pertama. Kalteng Putra disebut pembunuh raksasa karena telah menyingkirkan Persipura Jayapura dan Persija Jakarta sebelumnya.

Sementara itu, Arema FC sedang berada di atas angin karena sudah unggul 3-0 di Malang. Meski begitu, Arema perlu berhati-hati dengan Kalteng Putra yang akan melakoni laga kandang sehingga bukan tidak mungkin mereka akan mengejar skor.

Duel Kalteng Putra vs Arema FC diyakini akan berjalan dengan seru karena laga ini bakal menentukan siapa berhak tampil di final Piala Presiden 2019. Buat anda yang ingin menyaksikan laga Kalteng Putra vs Arema FC, berikut link streaming-nya.

Link Live Streaming Piala Presiden 2019: Kalteng Putra vs Arema FC

Untuk dapat menyaksikan pertandingan leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2019 antara Kalteng Putra vs Arema FC yang dimulai pada pukul 19.00 WIB tersebut dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

1. Raden TV 

2. Sagah TV 

3. TV Bersama  

Peringatan!

FOOTBALL265.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Piala Presiden 2019 dan Berita Olahraga Lainnya di FOOTBALL265.COM.

13