Liga Italia

Bintang Timnas Diragukan Tampil di Laga Juventus vs AC Milan, Kenapa?

Sabtu, 6 April 2019 08:40 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Claudio Villa/Getty Images for Lega Serie A
Juventus vs AC Milan Copyright: © Claudio Villa/Getty Images for Lega Serie A
Juventus vs AC Milan

FOOTBALL265.COM - Gelandang klub sepak bola AC Milan, Hakan Calhanoglu diragukan tampil saat Rossoneri bertandang ke Turin untuk melanjutkan laga lanjutan giornata ke-31 Serie A Italia 2018/19 melawan juara bertahan Juventus, Sabtu (06/04/19) malam WIB.

Pertandingan berat ini akan menjadi ajang pelampiasan AC Milan setelah mereka gagal meraup poin penuh dalam beberapa laga terakhir.

Klub asuhan Gennaro Gattuso itu hanya meraih satu poin dalam tiga laga terakhir. Namun salah satu pemain andalan AC Milan diragukan bisa tampil di laga penuh gengsi ini.

Dilansir dari laman berita olahraga Sky Sport Italia, Hakan Calhanoglu tidak bisa dipastikan bisa turun lapangan atau tidak karena ia mengalami cedera ringan saat latihan di hari Kamis, (04/04/2019) lalu.

Tim dokter AC Milan baru bisa menjalankan pemeriksaan Jumat malam. Hingga berita ini diturunkan masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak klub tentang kondisi Calhanoglu.

Jika Calhanoglu dipastikan absen, maka AC Milan hanya membawa skuat pincang untuk menghadapi Juventus setelah mereka kehilangan Gianluigi Donnarumma, Andrea Conti dan Lucas Paqueta yang juga mengalami cedera.

Hal ini tentu saja merugikan AC Milan yang getol ingin finis di empat besar klasemen akhir Serie A Italia. Saat ini mereka berada di posisi keempat klasemen sementara hanya unggul dua poin dari pesaing terdekatnya, Atalanta.

Perjuangan Milan semakin bertambah berat dengan motivasi Juventus yang ingin segera mengakhiri laga dengan kemenangan. 

Karena jika Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menang atas AC Milan dan Napoli kalah di pertandingan yang lain maka sudah bisa dipastikan Si Nyonya Tua akan mempertahankan Scudettonya yang kedelapan secara beruntun.

Terus Ikuti Berita Juventus vs AC Milan dan Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT