Liga Indonesia

Andai Datangkan Robin van Persie, Persija Akan Rasakan 3 Kerugian Ini

Senin, 8 April 2019 19:15 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport
Kerugian bagi Persija datangkan Van Persie Copyright: © Indosport
Kerugian bagi Persija datangkan Van Persie

FOOTBALL265.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta sepertinya akan bisa diterpa beberapa kerugian sekaligus apabila jadi mendatangkan pemain asal Belanda, Robin Van Persie.

Ya, Persija Jakarta belakangan memang santer dikabarkan dengan nama-nama pemain asing top dunia. Setelah Diego Forlan, kini kabar berkembang dan mengarahkan Macan Kemayoran kepada sosok Robin Van Persie.

Isu ini mulai beredar setelah CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengungkapkan pendapatnya soal Diego Forlan. Ferry Paulus menuturkan, kalau pihaknya tak tertarik dengan Forlan, dan lebih menginginkan Van Persie.

"Saya tidak ada komunikasi dengan Forlan. Kalau saya tidak berminat karena usianya," ujar Ferry Paulus.

"Justru yang bagus itu Robin Van Persie. Dia masih bermain di liga utama (Feyernoord). Kalau Forlan dia bermain di Mumbai dan Kitchee," tambah Ferry Paulus.  

Andai ke depannya jadi mendatangkan Van Persie, Persija Jakarta sepertinya harus waspada. Kedatangan Van Persie bisa menimbulkan beberapa kerugian tersendiri untuk tim Macan Kemayoran.

Lalu, apa sajakah kerugian-kerugian yang dimaksudkan tersebut? INDOSPORT coba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

150