Liga Indonesia

Berangkat Lebih Cepat, PSM Makassar Mulai Latihan Taktik

Jumat, 12 April 2019 09:24 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/Football265.com
Pertandingan PSM Makassar vs Kaya FC. Copyright: © Herry Ibrahim/Football265.com
Pertandingan PSM Makassar vs Kaya FC.

FOOTBALL265.COM - Menantang Kaya FC di Panaad Stadium, Rabu (17/04/19), tim dan official PSM Makassar akan berangkat lebih cepat. Rencananya, Marc Klok cs akan terbang ke Filipina, Sabtu, (13/04/19).

"Kami akan berangkat tanggal 13 April malam. Soal siapa yang ikut, saya akan sampaikan sebelum pergi," ujar pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic usai memimpin latihan di Stadion Mattoanging, Kamis (11/04/19).

Dalam latihan sore kemarin, Darije kembali memfokuskan latihan taktik. Hal itu merupakan bagian dari persiapan jelang menghadapi matchday keempat AFC Cup, Grup H, Zona ASEAN.

"Kita latihan kondisi dan taktik," ujar Darije.

Selain itu mantan pelatih Jong PSV Eindhoven ini memberikan porsi latihan yang lama kepada pemain Juku Eja. Tujuannya untuk melihat perkembangan semua pemain.

"Kita main lebih lama 11 lawan 11 dari sebelumnya. Tanpa waktu istirahat yang banyak, karena dengan begitu pemain punya waktu banyak untuk menunjukkan performa di lapangan," ujarnya.

Untuk diketahui saat ini PSM masih bercokol di peringkat kedua klasemen Grup H sementara. Peluang untuk memastikan diri lolos ke fase selanjutnya masih terbuka lebar. Terlebih jika pada laga nanti, Juku Eja berhasil mengalahkan tuan rumah Kaya FC.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFC 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT

54