Liga Indonesia

Berlimpah, Ini 3 Keuntungan Arema FC Jika Berhasil Gaet Sylvano Comvalius

Rabu, 17 April 2019 18:09 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter/Bali United
Sylvano Comvalius. Copyright: © Twitter/Bali United
Sylvano Comvalius.

INDOSPORT. COM - Arema FC sepertinya bakal mendapatkan keuntungan berlimpah jika berhasil mendatangkan penyerang berkebangsaan Belanda, Sylvano Comvalius. Pemain Belanda itu memang sempat berjaya saat memperkuat Bali United di kompetisi sepak bola Indonesia.

Ya, Arema FC belakangan memang santer dikaitkan dengan sosok Sylvano Comvalius. Kabar ini kencang berhembus setelah melihat kondisi Singo Edan dan Sylvano Comvalius saat ini.

Arema FC punya keperluan untuk segera mencari sosok penyerang asing baru. Maklum saja, Arema FC belum lama ini telah mendepak strikernya, Robert Lima Gladiator.

Sementara Sylvano Comvalius, dikabarkan bakal dilepas klubnya saat ini, Kuala Lumpur FA. Pihak Sejken Kuala Lumpur FA, Nokman Mustaffa, juga mengaku tidak puas dengan peforma yang ditunjukan Sylvano Comvalius.

“Dia (Comvalius) memang masuk rencana tim tapi Kuala Lumpur FA belum bisa memvonis statusnya karena terasa ia kurang cocok dengan gaya bermain kami. Apapun itu, kami akan berbicara dan meninjau kembali sebelum memutuskan nasib Comvalius di Kuala Lumpur,” jelas Nokman seperti dilansir laman Kosmo.

Isu makin menjadi heboh, lantaran kapten Arema FC, Hamka Hamzah, turut muncul di kolom komentar Instagram Sylvano Comvalius. Publik pendukung Singo Edan, Aremania, jelas akan sangat penasaran dengan kelanjutan isu ini.

Jika ke depannya, Sylvano Comvalius benar jadi didatangkan, Arema FC patutnya bakal sangat bersyukur. Arema FC kemungkinan akan mendapatkan keuntungan berlimpah berkat kehadiran Sylvano Comvalius di lini depan.