Liga Indonesia

Persib Bandung Akan Rasakan 4 Keuntungan Ini dari Sosok Artur Gevorkyan

Kamis, 18 April 2019 17:17 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Arif Rahman/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persib Bandung akan rasakan empat keuntungan ini dari sosok Artur Gevorkyan Copyright: © Arif Rahman/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persib Bandung akan rasakan empat keuntungan ini dari sosok Artur Gevorkyan

FOOTBALL265.COMPersib Bandung telah resmi mendapatkan jasa pemain Timnas Turkmenistan, Artur Gevorkyan pada bursa transfer musim ini. Maung Bandung pun mendapatkan empat keuntungan usai mendaratkan Artur Gevorkyan.

Artur Gevorkyan sendiri resmi menjadi bagian Persib pada Kamis (18/04/19) siang. Kepastian dirinya masuk dalam skuat Persib tak lepas dari hasil bagusnya dalam tes medis yang dilakukan di Jakarta, Selasa (16/04/19) kemarin.

Kedatangan Artur Gevorkyan ini juga dibarengi dengan kembali Achmad Jufriyanto ke Bandung. Keduanya sama-sama diperkenalkan secara resmi sebagai bagian dari penggawa Persib di kompetisi Liga 1 2019 pada hari ini.

Terlepas dari itu, kali ini INDOSPORT mencoba untuk membahas empat keuntungan yang didapatkan Persib setelah merekrut Artur Gevorkyan.

Pengalaman di Level Asia

Artur Gevorkyan memiliki segudang pengalaman ketika berkarier di persepakbolaan Asia. Meski belum pernah mencicipi kultrul sepak bola Indonesia, namun pengalamannya di level internasional bisa menjadi nilai tambah.

Terbukti, dirinya mampu meraih sejumlah trofi prestisius dan lebih dari 10 gelar individu ketika bermain di persepakbolaan Uzbekistan. Dengan begitu, bukan tidak mungkin jika dirinya bisa menambah trofi dan gelarnya ketika bermain bersama Persib.

142