Liga Inggris

3 Fakta yang Tercipta Usai Manchester United Dibantai Everton

Senin, 22 April 2019 05:01 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Jan Kruger / Getty Images
Romelu Lukaku tampak berugumentasi kepada rekannya Phil Jones usai dibobol Everton di Goodison Park, Minggu (21/04/19). Jan Kruger / Getty Images Copyright: © Jan Kruger / Getty Images
Romelu Lukaku tampak berugumentasi kepada rekannya Phil Jones usai dibobol Everton di Goodison Park, Minggu (21/04/19). Jan Kruger / Getty Images

FOOTBALL265.COM - Manchester United menyerah dengan skor 0-4 dari Everton. Berikut 3 fakta yang tercipta usai laga Everton vs Manchester United. 

Laga sepak bola Liga Primer Inggris antara Everton vs Manchester United telah berakhir. Everton tampil beringas dan mengalahkan Manchester United dengan skor 4-0. 

Richarlison, Gylfi Sigurdsson, Lucas Digne, dan Theo Walcott masing-masing mencetak satu gol pada pertandingan tersebut. 

Dengan kekalahan ini, Manchester United gagal kembali ke 4 besar klasemen sementara Liga Primer Inggris musim 2018/19. Manchester United masih berada di peringkat ke-6 klasemen sementara. 

Sedangkan Everton, sementara merangkak ke peringkat ke-7 klasemen sementara Liga Primer Inggris. Selain perubahan di klasemen, laga Everton vs Manchester United juga menciptakan beberapa fakta. 

Berikut 3 fakta yang terjadi di laga Everton vs Manchester United.