Liga Indonesia

Borneo FC Dapat Keuntungan dari Ditundanya Laga Kontra Persib Bandung

Sabtu, 27 April 2019 19:24 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© borneofc.id
Situasi pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC Copyright: © borneofc.id
Situasi pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC

FOOTBALL265.COM - Leg kedua babak 8 besar kompetisi sepak bola Indonesia, Kratingdaeng Piala Indonesia antara Persib Bandung vs Borneo FC secara resmi dpastikan akan diundur dalam waktu yang belum ditentukan.

Pengunduran yang terjadi akibat tak adanya surat izin dari pihak kepolisian itu pada akhirnya memang membuat kedua klub tak dapat berbuat banyak, selain tetap fokus mempersiapkan diri menyambut leg kedua nanti.

Hal itu seperti yang diakui asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin. Pihaknya akan terus melakukan evaluasi permainan. Apa lagi secara waktu pihaknya mengaku diuntungkan dengan jarak istirahat yang lebih panjang.

"Evaluasi kita jalankan, apalagi dengan modal waktu yang lebih dari pada jadwal semula, ini membuat pelatih kepala bisa mematangkan strategi yang dia ingin terapkan di Bandung nanti," kata Amiruddin lewat halaman resmi klub. 

Secara keseluruhan Amiruddin juga menyebut kondisi pemain Borneo FC saat ini sudah dalam kondisi yang bagus.

Kondisi yang akan terus dijaganya hingga nanti pertandingan kontra Persib Bandung di leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia dilaksanakan.

"Sekarang motivasi pemain juga lagi dalam posisi yang bagus, hal ini yang akan terus kita jaga dan semoga semuanya berjalan dengan baik," terangnya.

Meski bisa menerima sepenuhnya penundaan tersebut, Amiruddin berharap tak ada lagi penundaan jadwal usai nantinya PSSI mengeluarkan jadwal resmi.

Mengenang Herlina Kasim, Sang Kartini Sepak Bola Indonesia

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT