Liga Inggris

Klopp Ingin Liverpool dan Manchester City Sama-sama Juara

Sabtu, 27 April 2019 06:33 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool.

FOOTBALL265.COM – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, baru-baru ini memberikan respons cukup unik. Dalam sebuah wawancara, ia mengharapkan timnya dan Manchester City harusnya sama-sama Juara Liga Primer Inggris 2018/19.

Ketika ditanya tentang kebenarannya, Klopp justru menjawab serius agar hal itu benar-benar terjadi. Namun tetap saja hal itu tidak akan pernah terjadi.

“Kami tidak hanya bermain hingga menjadi juara di akhir musim. Ya tentu saja karena itu memang tujuan besarnya sejak awal, tim sepak bola ini sudah mencoba untuk pertama kali dan sudah sampai sedekat ini,” ujar Klopp dilansir laman berita olahraga Breakingnews.

“Namun sayang hanya ada satu tim saja yang nantinya akan keluar sebagai juara,” tambahnya.

Ucapan pelatih asal Jerman itu mencoba menjelaskan kompetisi perebutan juara yang terjadi antara timnya dan Manchester City yang sama-sama memuncaki klasemen Liga Primer Inggris 2018/19.

Saat ini posisi puncak masih dipegang Manchester City dengan perolehan 89 poin, sementara Liverpool menempati posisi kedua dengan torehan 88 poin.

Selisih satu poin ini pun menjadi hal yang sangat penting bagi pelatih berusia 51 tahun itu karena hingga saat ini The Reds sama sekali belum pernah mendapatkan trofi juara Liga Primer Inggris.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di FOOTBALL265.COM