Bursa Transfer

Zidane: Real Madrid Tak Akan Jual Bale, tapi...

Sabtu, 27 April 2019 07:47 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GettyImages
Pemain Real Madrid, Gareth Bale. Copyright: © GettyImages
Pemain Real Madrid, Gareth Bale.

FOOTBALL265.COM - Pelatih klub sepak bola Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan bahwa manajemen klub tidak memiliki niat untuk menjual Gareth Bale di bursa transfer musim panas mendatang. 

Sejak musim panas lalu, Eden Hazard terus dihubung-hubungkan dengan Real Madrid. Pemain  sepak bola di klub Chelsea itu diyakini jadi salah satu yang dipertimbangkan Los Blancos sebagai pembelian besar di bursa tranfer Juni 2019 mendatang. 

Kepergian Cristiano Ronaldo pada musim panas lalu memang belum bisa digantikan Madrid dengan pemain top lainnya. Selain Hazard, ada pula Kylian Mbappe, Neymar, dan Mauro Icardi yang dirumorkan diincar.

Sejak memperkuat Chelsea pada 2012/2013 hingga saat ini, Hazard sudah mengoleksi total 108 gol. Artinya per musimnya dia punya rata-rata membuat 15 gol.

Untuk mendatangkan Hazard dari Stamford Bridge, El Real dikabarkan perlu menjual beberapa pemain mereka demi mengumpulkan dana. Nama Gareth Bale sempat disebut sebagai pemain yang bakal dikorbankan Madrid. 

Namun, Zinedine Zidane menyatakan bahwa klub belum berniat menjual Bale. Penjualan itu hanya akan terjadi jika situasi keuangan Madrid makin tak stabil.

"Tidak, Madrid belum benar-benar berniat menjualnya (Garet Bale)," ujar Zidane, dikutip dari laman berita olahraga, Tribalfootball

"Semua tergantung kondisi tim dan keuangan klub. Begini, jika Anda berniat membeli pemain sepak bola dan kondisi kurang stabil, maka harus ada satu orang yang dikorbankan demi membuka jalan," lanjutnya. 

Sepanjang musim 2018/19 berlangsung, Gareth Bale telah menyumbang 14 gol dan 6 assists dalam 40 penampilannya. Ia sejatinya masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga Juni 2022 mendatang.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di FOOTBALL265.COM